POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Jelang Buka Puasa, Anggota Polsek Karangnunggal Melaksanakan Gatur Lalin Dan Pengamanan Aktivitas Ngabuburit Warga

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Polsek Karangnunggal Aiptu Abu Tohir bersama Aipda Dani Friandani melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal, Jumat 7 April 2023 sore.

Kegiatan Pergelaran Personil di jam sibuk masyarakat untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Jalan Raya Karangnunggal sekitar Perempatan Terminal Rancabakung, Kampung Rancabakung Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Disaat bulan Ramadhan saat sore harinya dijadikan tempat ngabuburit warga menunggu waktu berbuka puasa, apalagi disekitar Terminal Rancabakung banyak para pedagang yang berjualan takjil untuk berbuka puasa”, ucap Aiptu Abu Tohir.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Abu Tohir menyampaikan pesan Kamtibmas bahwa selama bulan Ramadhan, khusunya para remaja, pada saat ngabuburit dilarang untuk menyalakan petasan dan menggunakan kendaraan bermotor secara ugal-ugalan karena dapat membahayakan dan mengganggu situasi Kamtibmas. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button