Tak Berkategori

Desa Astanalanggar Menyalurkan Bantuan Beras 10 kg/KPM Dalam Upaya Mendukung Pemerintah Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat.


Cirebon, suaraindependentnews id – Pemdes Astanalanggar Kec.Losari Kab.Cirebon menyalurkan bantuan beras kepada 357 PKM. Progam ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah harga sembako yang semakin naik, salah satunya kebutuhan pangan utamanya (beras) merupakan suatu kebutuhan yang harus terpebuhi dalam kehidupannya sehari-hari.

Penyaluran beras dimulai dari Jam 08:00 s/d 14:00 WIB, bertempat Pemdes Astanalanggar dengan persyaratan yang harus dibawa oleh warga penerkma beras yakni Copy KK dan KTP yang harus di setor kepada panitia ditempat.

Alhamdulillah semua warga Desa Astanalanggar sangat berantusias dan tertib dalam pengambilan bantuan berupa beras tersebut. beberapa warga yang telah tercatat dalam penyaluran beras ini yang dibantu oleh Kepala Dusun masing-masing, jelas Kuwu Astanalanggar, Sobi. Senin (13/05/2024)

Masih menurut Sobi, pihak Pemdes Astanalangar sangat mengharap dalam Penyaluran bantuan berupa beras 10 kg/ KPM kali ini semoga dapat membantu dan memberikan keringanan bagi masyarakatnya, pungkas Sobi. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button