Tak Berkategori

Warga Desa Karang Mukti Masih Menghendaki kepemimpinan H.Endin , kembali untuk menjadi Kepala Desa

Purwakarta|suaraindependent.id Menyambut perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa serentak di kabupaten purwakarta yang sudah tetapkan oleh pemerintah daerah pada 25 Agustus 2021 mendatang.

Banyak warga masyarakat ingin menyambutnya ,seperti halnya yang terjadi di desa Karangmukti Kecamatan Cibungur ,antusias menyambut memimpin Desa Karangmukti ,Sosok yang di maksud adalah H.Endin kades petahanan .

Warga setempat Wali (53), masyarakat Desa Karangmukti masih menghendaki kepemimpinan H.Endin , kembali untuk menjadi Kepala Desa guna melanjutkan program kerjanya untuk membangun Desa lebih maju lagi dan mandiri,”katanya (20/6/2021).

Pemberian dukungan bukan tanpa alasan melainkan merasa puas dengan kinerja H.Endin selama satu periode itu seeperti halnya di katakan Wabu (48),Kami sepakat mendukung kembali beliau agar bisa melanjutkan program yang belum terealisasi. Kami juga mengakui jika ada yang merasa tidak puas dengan kinerja H.endin, namun sifatnya manusia tidak ada yang sempurna,”ungkapnya

Sementara itu saat ditemui awak media di kediamannya, calon kades petahana ini membenarkan bahwa dirinya siap melanjutkan amanat dari masyarakat desa karangmukti jika nanti kembali terpilih.

H.Endin tidak neko-neko. Ia mengatakan, program desa yang sudah dibuat berdasarkan usulan dari warga masyarakat yang akan di optimalkan demi kemajuan warga masyarakat Desa karangmukti .

“Saya akan maju kembali pada pilkades tahun 2021 ini, sesuai dengan keinginan dan dukungan dari keluarga dan warga masyarakat desa karangmukti ini,” ujar Endin (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button