Tak Berkategori
Trending

Desa Sukartu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Unsur Ormas, Binsa Dan Bimas

Tasikmalaya, suaraindependent.id_ Desa Sukaratu kecamatan Sukaresik kabupaten Tasikmalaya lakukan penyemprotan dengan beberapa unsur yang terdiri dari Babinsa, Babinmas, knpi, Pemuda Pancasila dan berbagai unsur yang lain.

Kepala desa sukartu saat di konfirmasi diruang kerjanya Kamis 2/04/2020 Bpk Dede Halim mengatakan kami telah melakukan penyemprotan disinfektan bersama beberapa unsur muspika dan elemen masyarakat didesa sukartu ke semua dusun se desa Sukaratu, tujuan dari penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah atau memutus mata rantai virus Corona/covid-19 di desa Sukaratu ujarnya.

Halim juga menambahkan, kami dan bebergai unsur yang lainnya bahu membahu memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk mewaspadai virus ini agar masyarakat desa Sukaratu tidak ada yang tertular atau terjangkit virus yang sangat mengerikan itu.

Beliau juga sangat berterima kasih kepada berbagai unsur dan elemen masyarakat yang telah membatu kegiatan ini mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 khususnya didesa kita umumnya diKabupaten Tasikmalaya.

Ditempat yang sama Dan KOTI Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten tasikmalaya Saudara Aceng Barnas, ikut mensosialiasikan ke warga masyarakat setempat dalam pencegahan meluasnya penularan virus copid 19 yang melanda bukan di negara kita saja menyeluruh dipenjuru dunia.

Ini masalah keselamatan masyarakat, untuk itu harus bersama-sama mencegah nya sedini mungkin, terutama organisasi kepemudaan harus yang terdepan, Bekerjasama dengan pemerintahan setempat harus bisa tegas, Menanggapinya jangan menunggu ada korban d wilayah sukaresik khususnya umumnya negara kita.

Karena Menurut data yang saya denger Sementara ini didaerah kita sekaputen Tasikmalaya masih 0% mudah-mudahan selamanya Se- kecamatan sukresik tidak terdakmapk pungkas Aceng pada suaraindependent.id ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button