POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Giat Safari Ramadhan Polsek Pagerageung, Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

POLSEK PAGERAGEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Pagerageung AKP Asep Nurjaman hadiri giat safari ramadhan tingkat kecamatan pagerageung di mesjid NURUL HUDA Kp. Sedalewih Ds.Puteran Kecamatan Pagerageung, Senin 3 April 23 malam.

Kegiatan safari ramadhan dan santunan yatim piatu dan dhuafa kegiatan tersebut di hadiri unsur muspika kepala desa, tokoh agama dan ibu-ibu Kec Pagerageung Kab Tasikmalaya.

Kapolsek Pagerageung AKP Asep Nurjaman dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal penting dalam rangka meningkatkan kwalitas kekhusyukan ibadah puasa Ramadhan kita tahun 1444 H untuk lebih peka dan peduli sosial terhadap sesama untuk meningkatkan keimanan ketakwaan di bulan yang penuh berkah dan ampunan serta kali ini dengan tetap memelihara ketentraman masyarakat melalui upaya maksimal memakmurkan masjid yang ada di lingkungan Masing masing melalui kegiatan Pesantren Kilat, Tadarus, sholat berjamaah serta Taraweh.

“Tidak mengisi dengan kegiatan yang negatif, membakar petasan, menggunakan motor berknalpot Bising apalagi berbuat yang saling mengejek temen dan orang lain sehingga menimbulkan permusuhan”, tutur Kapolsek.

Selain hal tersebut, ungkap Kapolsek, “Jangan sungkan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa, mengenai segala bentuk kegiatan yang dapat merusak Stabilitas keamanan”, ujarnya.

Dalam kesempatan berbeda Aipda iman selaku babinkamtibmas mengatakan, “Mengajak masyarakat untuk menjaga kekhusyuan ibadah puasa Ramadhan ini dengan sebaik baiknya, isi bulan puasa ini dengan memakmurkan Masjid yang ada di lingkungan Masing masing, agar kita mendapatkan Berkah puasa di bulan Ramadhan tahun ini”, jelasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button