Peristiwa

Di Akhir Jabatannya, Bupati Nias Barat Laksanakan Silahturami Dengan Wartawan.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pada masa jabatan berakhir habis periode 2016-2021,  Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely S.P.d.MA.MM melaksanakan silahturami  dengan wartawan, pada hari Kamis (15/4/2021).

Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely S.P.d.MA.MM menyampaikan bahwa,  dalam silahturami ini apapun keluh kesah yang awak media berikan selama kami menjabat sebagai Bupati dan Wakil bupati Nias Barat selama menjabat 5 Tahun dan  berakhir kami pada tanggal 21 April 2021,baik kritikan maupun masukkan  melalui pemberitaan media cetak, juga media online, kami apresiasi dukungan para teman teman awak media.

Bupati juga sampaikan kami selama menjabat sudah kami kerjakan secuil  baik pembangunan jalan,juga pembangunan jembatan,Pembangunan RSU PRTAMA,Puskesmas rawat jalan juga rawat inap,dan pembangunan gedung sekolah Paud/TK,SD,SMP,dan uang sekolah gratis,juga beberapa anak2 kita sudah mendapatkan kerja melalui dinas ketenagaan kerja di batam dan terakhir ini kita launcing beberapa pariwisata.

Bupati juga sampaikan untuk melanjutkan pembangunan kedepan kita harapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk melanjutkan yang sudah kita benahi dan mari kita dukung beliau mewujudkan Nias Barat Bersih,Unggul,Maju,Soguna bazato berikan pikiran dan kritik sifat membangun baik secara tulisan pemberitaan juga untuk perhatian pemerintahan pusat . (AA WAHYU/FL)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button