POLRI

Warga Sambut Antusias Bakti Kesehatan Polri Di Rempang

POLDA KEPRI || suaraindependentnews.id – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Kepulauan Riau (Kepri) melakukan bakti kesehatan kepada masyarakat di Desa Pasir Panjang, Rempang, Galang. Kali ini bakti kesehatan yang dilakukan dengan memberikan pengecekan laboratorium sederhana secara gratis.

Nampak antusiasme masayarakat yang didominasi ibu-ibu menyambut pelayanan kesehatan gratis. Mereka mengkonsultasikan keluhan kesehatan yang selama ini kerap dirasakan.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan, pelayanan pengecekan laboratorium gratis ini diberikan kepada anak-anak hingga orang dewasa.

“Terdapat 25 orang dewasa dan tiga anak-anak yang mengikuti pelayanan kesehatan gratis ini”, ujar Kabid Humas dalam keterangan tertulis, Kamis 21 September 2023.

Dijelaskannya, tim medis juga melakukan home visit kepada seorang warga yang sudah berumur 103 tahun. Pengecekan kesehatan ini diberikan sekaligus pemberian obat-obatan.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat di Rempang, sebagai wujud Polri peduli. Ini membuktikan bahwa Polri tidak hanya menjaga keamanan di masyarakat, tapi juga mewujudkan masyarakat hidup sehat”, jelasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button