Tak Berkategori

Didip Ahdiat Di Lantik Dan Di Ambil Sumpahnya Sebagai Perangkat Desa Baru Desa Sedong Kidul Sedong-Cirebon

Sedong Kidul_Cirebon, suaraindependentnews_id.
Bertempat di aula balai Desa Sedong Kidul Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon pada hari Rabu, 17 November 2021 pukul 15.00 WIB telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Baru Desa Sedong Kidul atas nama Didip Ahdiat.

Acara ini di hadiri oleh Camat Sedong beserta jajarannya, Kapolsek beserta Anggota, Danramil beserta anggota, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua Karang Taruna beserta pengurus, Ketua BUMDesa, LPMD, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Perangkat Desa yang baru beserta keluarga.

Adapun Pengambilan Sumpah Perangkat Desa yang baru, dilakukan langsung oleh Jono selaku Kepala Desa/Kuwu Desa Sedong Kidul. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah oleh Didip Ahdiat selaku Perangkat Desa yang baru dan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Kepala Desa/Kuwu kepada Perangkat Desa yang baru dilantik.

"Selesai acara Pelantikan dan pengambilan Sumpah, Didip Ahdiat kini resmi sebagi Perangkat Desa Sedong Kidul Kecamatan Sedong Kabupateb Cirebon."

Didip Ahdiat menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur kepada Tuhan YME, kepada keluarga dan seluruh fihak yang telah membantu dalam proses pengangkatan dirinya. Insya Allah saya akan bekerja maksimal dan mengutamakan kepetingan masyarakat Sedong Kidul, do'a-kan saya agar amanah dalam menjalankan tugas yang dipwrcayakan kepada saya, ujar Didit panggilan akrab Didip Ahdiat.

Prosesi acara pengambilan sumpah dan pelantikan aparatur desa baru, berjalan lancar dan kondusif. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button