POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Safari Ramadhan Tarling, Panit Binmas Polsek Singaparna Bersama Unsur Muspika Mangunreja Di Masjid Jami Babussalam

POLSEK SINGAPARNA-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Panit Binmas  Polsek Singaparna Ipda Agus Kasdili, pada hari Rabu 5 April 2023 sekira pukul 18.45 WIB melaksanakan giat safari ramadhan taraweh keliling bersama Unsur muspika kecamatan mangunreja di masjid Jami Babussalam kampung Cibogo desa pasirsalam kecamatan Mangunreja.

Sinergitas Polisi dengan Masyarakat, Kapolsek Singaparna AKP GLATIKO NGIEWANTO, S.H Melalui Ipda Agus Kasdili selaku Panit Binmas Polsek Singaparna, menyampaikan pesan yang pada intinya bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi dan juga upaya sebagai anggota Polri, untuk selalu mendekatkan diri dan berperan aktif dengan warga sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Panit Binmas Polsek Singaparna Ipda Agus Kasdili pun menyampaikan Pesan- pesan kamtibmas kepada warga, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan di kampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya. (AK, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button