POLRI

Polsek Karangnunggal Monitoring Pelaksanaan Giat Vaksinasi Di Ruang Sterilisasi Puskesmas Karangnunggal

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Polsek karangnunggal, Polres Tasikmalaya, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi covid-19, bersama anggota polsek beserta team.

Pelaksanaan kegiatan monitoring vaksinasi covid-19 dilaksanakan
Pada hari Jum’at (3/9/2021), dimulai sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolsek karangnunggal KOMPOL Dindin Jumardini, yang diwakili oleh KA SPK Polsek Karangnunggal AIPDA Ade NS dan Panit Intelkam AIPDA Usep R beserta team monitoring kegiatan valsinasi covid-19 bertempat diruang Sterilisasi Puskesmas Karangnunggal, berlokasi di Kampung Rancamaya Rt 001/02, Desa Karangnunggal, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, telah dilaksanakan giat Vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat wilayah Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan Vaksinasi di selenggarakan oleh UPTD Puskesmas Kecamatan Karangnunggal dengan penanggung jawab Kapus Karangnunggal Dadan Kusnanto, AMKL, dihadiri KA SPK Polsek Karangnunggal AIPDA Ade NS dan Panit Intelkam AIPDA Usep R, Surveilance Sukma, SKM serta warga masyarakat wilayah Kecamatan Karangnunggal sebagai peserta Vaksinasi.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal dipimpin Koordinator Imunisasi Vasksinasi Puskesmas Karangnunggal Yono Suyono, ketua Team Screening dr. Hj. Dewi Ligiarti beserta 12 medis lainya dengan jenis Vaksin yang diberikan merk Sinoparm.

Setelah di lakukan Vaksinasi para peserta dihimbau oleh Koordinator Vaksinasi terlebih dahulu untuk tidak meninggalkan ruangan selama 15 menit, mecegah reaktif kejadian KIPI ( Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) dan hasil nya tidak ditemukan kejadian KIPI lalu para peserta di berikan Kartu Vaksin untuk mengikuti vaksinasi tahap berikutnya.

Pada kegiatan Vaksin kali ini antusias warga untuk divaksin sudah mulai meningkat , terlihat dari banyaknya peserta Vaksinasi yang hadir untuk divaksin, sehingga petugas mengatur agar tidak terjadi kerumunan peserta Vaksinasi.

Vaksinasi hari ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.45 WIB, dengan peserta yang berhasil di vaksin sebanyak 320 orang untuk vaksin dosis ke-1. (@b).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button