Tak Berkategori

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Dan Toko Di Sedong Kidul Hangus Terbakar.

Sedong Kidul-Cirebon, suaraindependentnews_id.
Satu Unit rumah dan toko beserta isinya hangus terbakar hingga rusak berat sore tadi sekira pukul 19.15 WIB di blok Cipendeuy Desa Sedong Kidul, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon. Minggu (26/9/2021).

Salah satu Staf Desa Sedong Kidul, Ali Susanto yang ikut membantu dalam proses pemadaman menyebut penyebab kebakaran diduga akibar korsleting listrik.

Rumah dan toko yang mengalami musibah kebakaran tersebut, merupakan e_warung tempat penyaluran Bansos untuk sebagian masyarakat Sedong Kidul Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon, terang Ali.

Menurut informasi, fihak Pemdes Sedong Kidul setelah mendengar adanya kebakaran di wilayahnya, langsung menghubungi Pemadam Kebakaran, tidak lama kemudian Armada Damkar dari Pos Lemah Abang datang ke lokasi. “Dan Alhamdulillah, api sudah berhasil dipadamkan”, ujar beberapa masyarakat yang masih sibuk membantu proses pemadaman.

“Kejadian ini berdampak pada Keluarga atas nama Dewi dan Muhidin beserta keluarga mengungsi sementara kerumah kerabat dan kondisinya masih trauma.”

Informasi terakhir yang dihimpun, dalam musibah kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa, sementara untuk kerugian secara materiil sampai saat ini masih dalam proses pendataan. Namun ditaksir kerugian materiil sekitar ratusan juta rupiah. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button