HUKUM & HAM

Diduga Oknum DPRD Gunungsitoli Ikut Berkelahi Di Sebuah Pesta

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Beredar video di beberapa group Whatsapp di sebuah Pesta Pernikahan saat melaksanakan tari (MAENA) terjadilah keributan yang sangat memalukan, dikarenakan saat tari MAENA, terjadi lah perkelahian yang tidak bisa dihindari, sehingga diduga anggota DPRD Gunungsitoli FZ diduga ikut serta memukul Korban. (7/3/2023)

Seorang oknum wakil rakyat yang seharusnya memberikan contoh tauladan kepada masyarakat dengan hal-hal yang baik, tetapi sungguh mirisnya Oknum anggota DPRD Gunungsitoli FZ dari Partai Hati Nurani Rakyat, diduga ikut serta memukuli masyarakat di sebuah pesta pada hari kamis tanggal 2 Maret 2023 didesa Gada dusun II.

Ditempat terpisah, dibenarkan oleh SEKDES Desa GADA bahwa mengatakan saat dihubungi  melalui vi seluler oleh wartawan ” Benar Pak, bahwa sudah ada terjadi peristiwa perkelahian didesa Gada dusun II Pada hari Kamis tanggal 2 maret 2023, menurut pendengaran saya, bahwa itu sudah di damaikan antara kepala desa simpangkalan dan kepala desa para Tamu saat itu, cuma saya tidak ada saat pelaksanaan perdamaian itu, terkait dalam Video tersebut  yang diduga ada Oknum Anggota DPRD yang ikut serta berkelahi, yah lihat aja Pak videonya, sambil tertawa ucap Sekdes.

Menanggapi kejadian tersebut Sekjend LSM TIPIKOR INDONESIA Kepulauan Nias HATŌLI LASE mengatakan bahwa, Oknum anggota DPRD sifat seperti itu tidak patut untuk dicontoh sungguh memalukan, masa seorang anggota DPRD ikut memukuli masyarakat, apa jadinya Negara ini.?? Menurut saya tidak layak oknum anggota DPRD seperti itu menjadi wakil rakyat ditahun mendatang ucap Hatoli Lase.

Agar berimbang awak media mencoba konfirmasi kepada Oknum DPRD Gunungsitoli  dengan inisial FZ melalui Tulisan Whatsapp di nomor HP+62 813-6299-XXXX menanyakan kepastian terjadinya yang agak memalukan itu, namun sampai berita ini ditayangkan Oknum DPRD Gunungsitoli FZ Tidak menanggapinya, sehingga berita tersebut ditayangkan.(Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button