TNI

Melalui Komsos Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Perkokoh Stabilitas Keamanan Di Wilayah Perbatasan

BOVEN DIGOEL || suaraindependentnews.id – Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Yang bertugas disektor Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap,Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) Mengajak Masyarakat Perkokoh Stabilitas Keamanan diwilayah Perbatasan Papua Selatan, Selasa tanggal 23 April 2024.

Anggota TNI Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB dari Pos Kout melaksanakan Komsos bersama tokoh masyarakat kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel Papua Selatan dalam rangka menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah Perbatasan.

Dansatgas Letnan Kolonel Inf.Agus Satrio Wibowo S.I.P, Mengungkapkan, “Perlunya dilaksanakan Komunikasi Sosial untuk mewujudkan kekompakan dan kebersamaan dalam terciptanya Stabilitas keamanan diwilayah perbatasan, dengan merebut hati dan pikiran masyarakat sekitar tempat penugasan”, ujar Dansatgas.

Dengan kegiatan komunikasi sosial terjalinnya hubungan baik antara masyarakat dengan Satgas sehingga tercapainya tujuan yang sama dalam terciptanya Stabilitas Keamanan diwilayah Perbatasan Papua Selatan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button