Tak Berkategori

Digilas Truck Fuso,Tewas Dengan Kepala Hancur

Dhamasraya– Newssuaraindependent.id– lagi lagi kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) yang disebabkan oleh truk bermuatan berat merenggut nyawa,tidak itu saja,kejadian itu juga membuat arus lalu lintas macet total.

Seorang lelaki paroh baya terkena penyakit gangguan jiwa menjadi korban lalu lintas(lalin) dilindas oleh Truck Fuso di Jalan Lintas Sumatera KM 1 Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, tepatnya depan Masjid Babussalam Pulau Punjung, Jum’at (5/7) sekira pukul 07.30 wib dengan kondisi yang sangat menggenaskan.

Lelaki yang tidak memiliki identitas itu meninggal ditempat kejadian dengan keadaan kepala pecah dilindas ban truck bagian belakang, sehingga membuat jalan macet parah,

Namun hal ini tidak berlangsung lama dengan kedatangan pihak anggota  Sat Lantas Polres Dharmasraya langsung melakukan evakuasi korban,dibantu masyarakat setempat untuk dibawa ke RSUD Sungai Dareh.

Berdasarkan investigasi wartawan media ini dilapangan,menurut saksi mata, Wulan (20) Warga Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, mengatakan, sebelumnya korban tampak berdiri dipinggiran jalan lintas, dalam hitungan menit melintas satu unit truck Fuso bermuatan B 9312 CYF dari arah Solok menuju Jakarta dan korban langsung melompat ketengah jalan,

Melihat ada orang mau melintas tapi malah melompat,sopir truk kaget dan tak dapat mengendalikan truk nya,tak ayal,korban langsung dilindas ban truck hingga kepala korban pecah,tuturnya.

Senada dengan keterangan warga lainnya yang dijumpai di TKP,korban tersebut sudah lama gila(tidak waras),dan dia bukan penduduk asli sini,tapi berasal dari Batu Sangkar Kab.Tanah Datar,namun ada saudaranya yang tinggal di daerah Pulau Punjung ini,ungkapnya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir,S.ik didampingi Iptu Agus Salem, membenarkan kejadian Laka lantas tersebut yang mengakibatkan seorang lelaki meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara, kasus Laka lantas ini masih di tangani pihak Lantas Polres Dharmasraya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.([email protected]_id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button