POLRITNI

Dijajaran Polres Tasikmalaya Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Selalu Bersinergi

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Polsek Leuwisari Melalui Bhabinkamtibmas Desa Rancapaku yang bersinergi bersama Babinsa dengan kompak Lakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar disejumlah wilayah di Tasikmalaya dan Salah satunya yakni di Perum Ranca Paku Indah Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Bhabinkamtibmas Desa Rancapaku Polsek Leuwisari, Aipda Gendro Sujadi dan Babinsa Sertu Agus Salim dari Koramil Leuwisari, tengah melaksanakan pemantauan vaksinasi, di Perum Rancapaku Indah, untuk turut mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Hebatnya mereka Bersinergi, mereka kompak dalam setiap kali melaksanakan tugas untuk pendampingan petugas kesehatan dari Puskesmas Padakembang dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat di Perum Rancapaku Indah.

Kapolsek Leuwisari Iptu Wahyu melalui Bhabinkamtibmas Aipda Gendro Sujadi mengungkapkan bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik, Aman, tertib dan lancar sesuai dengan harapan kita semua.

Keberadaan personel TNI Polri dalam kegiatan tersebut juga untuk membantu menertibkan warga masyarakat dalam antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan”, ujarnya, Selasa (16/11/2021).

Kapolsek Leuwisari Iptu Wahyu Hidayat, SH., menyampaikan bahwa dalam mendukung upaya percepatan penanganan dalam hal pandemi covid pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah demi suksesnya program vaksinasi dan upaya menciptakan di masyarakat dan daerah yang sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan bersama TNI (Babinsa) terhadap pemberian vaksin di wilayah hukum Polsek Leuwisari”, tandasnya.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button