Tak Berkategori
Trending

Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli Menerima Bantuan Masker Dari Organisasi RAPI

Gunungsitoli, suaraindependent.id_ Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli menerima bantuan Masker dari Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Gunungsitoli di Kantor Dinas Kebersihan Kota Gunungsitoli beralamat di Desa Dahana Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Selasa (2/6/2020).

Kabid Kebersihan Kota Gunungsitoli Andri Zebua menyambut baik sumbangan RAPI Kota Gunungsitoli terhadap Petugas Kebersihan. “Sumbangan Ini sangat kami apresiasi dan berharap tujuan baik RAPI Kota Gunungsitoli dapat kami sambut dengan meningkatkan kinerja kami sehingga kebersihan Kota Gunungsitoli dapat tercapai, kami butuh dukungan masyarakat dalam mencapai target kebersihan karena masalah kebersihan adalah salah satu masalah Kota yang sedang berkembang”, Ujarnya.

Sebelumnya Wakil Ketua RAPI Kota Gunungsitoli Bung Agust Zega (02 AZ) didampingi oleh rekan-rekan dari RAPI, Bung Harris Zalukhu (02 MHZ), Bung Budi Gea (02 MBG), Bung Oktoberius Gea (02 MOG) dan Bung Rizki Tanjung (02 MNC).

“Saya mewakili Ketua RAPI Kota Gunungsitoli sdra. Mario Hulu (02 DO) menyerahkan bantuan masker dengan harapan kiranya semua masyarakat bisa membudayakan pemakaian masker dalam semua aktivitas diluar rumah. Dalam new normal perlu perilaku hidup sehat, olahraga teratur, jaga jarak, cuci tangan dan memakai masker, serta tingkatkan imunitas tubuh. Semua mesti dilaksanakan supaya terhindar dari Pandemi Covid-19” ujar Agust Zega (02 AZ) Watua RAPI Kota Gunungsitoli.

Agenda Ini terus berlanjut, kita mulai dari tukang parkir, abang becak, masyarakat di pasar2 traditional, petugas kebersihan dan mereka yang membutuhkan masker, mesti ada pemahaman bahwa masker adalah life style, gaya hidup baru mendukung Protokol kesehatan yang dicanangkan Pemerintah” ujar Watua RAPI, bung Agust Zega (02 AZ) mengakhiri pembicaraan dengan beberapa awak media. (FL/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button