POLRI

Hadiri HUT PP Polri ke 24, Kapolres Contoh Semangat Para Purnawirawan

Polres Semarang – Polda Jateng,
suaraindependentnews.id –
Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) merayakan HUT ke 24 nya, kali ini perayaan HUT PP Polri ke 24 tingkat Kab. Semarang dihadiri Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM.

Kegiatan yang digelar di Benteng Willem II pada Sabtu, 15 Juli 2023 ini digelar dengan sederhana, serta juga dihadiri oleh sejumlah PJU Polres Semarang.

Ketua panitia yang juga ketua PP Polri Kabupaten. Semarang AKBP (Purn). Karsoyo SH., dalam dambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres beserta PJU dalam kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres beserta Pejabat Utama Polres Semarang yang berkenan hadir dalam acara ini, besar harapan kami akan suport atau dukungan dari Polres Semarang kepada PP Polri Kabupaten. Semarang dalam segala kegiatan.” Ungkapnya.

Kapolres AKBP Oka juga menyampaikan dalam sambutannya, bahwa PP Polri ini bukan hanya sebagai wadah silaturahmi antara Purnawirawan itu sendiri maupun dengan Polres Semarang, namun sebagai motivasi bagi seluruh personil Polres Semarang dalam mengabdi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami merasa bangga bisa berada ditengah tengah senior senior Purnawirawan disini, dimana beliau beliau yang masih diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Ini menjadi motivasi kami dalam bertugas melayani masyarakat, serta ada 1 kalimat yang bagi saya sebagai penyemangat kami dari beliau beliau Purnawirawan Polri ini, Adapun kalimat itu “Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara.” kalimat itu menjadikan semangat kami yang masih diberi amanah untuk melayani masyarakat, agar meningkatkan kinerja dalam berdinas.” Ungkapnya.

Kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Semarang selanjutnya diberikan kepada ketua PP Polri Kabupaten. Semarang, dengan maksud sebagai simbol ikut menyemarakkan HUT PP Polri ke 24.

Kapolres berharap PP Polri Kabupaten.Semarang dapat bersinergi, membimbing dan memberikan masukan kepada Polres Semarang ke hal yang lebih baik.

Pewarta : Andi.K hms

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button