POLRI

Dorong Percepatan Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolsek Bersama Camat Sukaraja Sambangi SDN Pasiraya Di Desa Tarunajaya

SUKARAJA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sukaraja Iptu Puryono, telah melaksanakan giat kunjungan kerja, guna dorong percepatan Vaksinasi Merdeka Anak, Usia 6 – 11 tahun, Senin (24/1/22).

Kegiatan pertemuan tersebut bersama Camat, Kecamatam Sukaraja adalah dalam rangka Koordinasi percepatan Vaksinasi yang akan dilaksanakan pada minggu selanjutnya.

Kapolsek Sukaraja Iptu Puryono, dalam giat melaksanakan koordinasinya juga bersama Satgas Covid-19, Kecamatan Sukaraja diantaranya dengan, H. Aceng Bastari, S.Km., dan Kasi Kesos Andi Rustandi, SE., serta Ketua Karang Taruna tingkat Kecamatan Angga, yang bertempat di ruang guru Sekolah Dasar Negeri Pasiraya Desa Tarunajaya Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam pertemuan tersebut telah dibahas tentang teknis Percepatan Vaksinasi pada Anak anak Siswa/i di Sekolah Dasar Negeri Pasiraya yang tercatat samapai saat ini baru tercapai sekitar 30%, dan selama berkoordinasi dibahas tentang kendala, serta langkah langkah yang harus dan akan di laksanakan, dengan harapan agar para orang tua wali murid mendukung terhadap Kegiatan vaksinasi pada tahap 2 Ini.

Dalam pertemuan tersebut telah di sepakati dan diperoleh kesepakatan bahwa besok hari Sabtu, akan dilaksanakan kembali sosialisasi kepada para orang tua wali murid.

Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan kepada warga masyarakat para orang tua murid, dengan cara cara yang humanis, Dan selama dalam melaksanakan giat, Situasi Kondusif serta disiplin Prokes tetap kami laksanakan dengan ketat”, tutup Iptu Puryono.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button