Tak Berkategori
Trending

DPP PWOIN Tunjuk Okt Sekjend Dan Bendahara Umum Demi Penyegaran Organisasi


Jakarta, suaraindependentnews.id_ Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara atau yang kita kenal PWOIN guna lebih meningkatkan kinerja organisasi melakukan reshuffle di jajaran pengurus pusat.

Melalui kebijakan Ketua Umum DPP PWOIN telah menunjuk M.Helmi Romdhoni sebagai Plt. Sekretaris Jenderal (Sekjend) , sebelumnya Helmi sebagai Ketua V (Bidang Multimedia) di DPP PWOIN dan Ikhwanul Aulia sebagai Plt Bendahara Umum (Bendum).

Ketua Umum DPP PWOI , Feri Rusdiono mengatakan perihal reshuffle di tubuh organisasi yang dipimpinnya dengan memberikan kesempatan kepada kaum muda agar lebih saling asah , asih , asuh dengan para pengurus tingkatan pusat dan wilayah.

“Selain untuk penyegaran kepengurusan saat ini juga di isi oleh anak-anak muda dan untuk melakukan perapihan kembali manajemen pengelolaan yang lebih baik kedepannya”, ungkap Feri.

Dilain tempat Plt. Sekjend dan Bendum telah melakukan pertemuan untuk mengagas serta menggali ide-ide kreatif guna memajukan organisasi yang notabene menaungi para wartawan media online .

“Kami bertemu dalam rangka menyusun langkah-langkah dan ide-ide kreatif dalam mengemban amanah yang diberikan oleh Ketua Umum untuk kemajuan PWOIN kedepan”, ucap M. Helmi Romdhoni selaku Plt. Sekjend yang didampingi oleh Ikhwan Plt. Bendum.

Selain itu menurut Helmi, PWOIN akan terus menunjukkan eksistensinya dan menciptakan wartawan online yang integritas dan kualitas dalam hal profesionalismenya.

“Kita akan terus melanjutkan program PWOIN sesuai visi dan misi organisasi. Kita juga akan terus melakukan agar PWOIN terpenuhi di 34 propinsi untuk kepengurusan dan menuju organisasi konstituen Dewan Pers,” tambah Helmi.

“Langkah pertama kami adalah merapihkan kembali kesekretariatan, membuka jejaring diluar serta peluang-peluang potensi yang bisa kami sinergikan baik di kalangan media lain maupun pemerintahan”, tambah Ikhwan. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button