POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sambangi Pangkalan Ojeg Rancabango, Panit Binmas Polsek Indihiang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK INDIHIANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam Upaya membangun kesadaran masyarakat yang taat hukum dan tertib dalam berlalu lintas, Panit Binmas Polsek Indihiang Polres Tasik Kota sambangi Pangkalan Ojeg Rancabango Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Selasa 4 April 2023.

Kegiatan sambang Panit Binmas Polsek Indihiang Polres Tasik Kota IPDA Kaswan dan AIPTU H. Dedi Sutardi ke pangkalan Ojeg untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak pengendara ojeg untuk bersama sama menjaga serta berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna terwujudnya situasi yang aman terkendali diwilayah hukum Polsek Indihiang Polres Tasik Kota.

Kapolres Tasik Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Indihiang Kompol H. Iwan menerangkan bahwa sambang yang dilakukan personelnya bertujuan menjalin komunikasi untuk meminimalisir terjadinya kriminalitas sehingga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button