Peristiwa

DPW MIO Provinsi DKI Jakarta Gelar Silaturahmi Dan Syukuran HUT Ke – 1 MIO Indonesia

JAKARTA, suaraindependentnews.id – Bertempat di Gedung Serbaguna DPR – RI Kalibata, pada hari Senin (15/11/2021), sekira pukul 09.00 WIB, Media Independen Online (MIO) Indonesia menggelar acara Silaturahmi MIO Provinsi DKI Jakarta dan Syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke – 1 MIO INDONESIA.

Acara Silahturahmi ini dihadiri oleh Ketua Umum AYS Prayogie, Sekjen Frans X Watu, Taufik Rahman, Binsar Siagian, Lasman Siahan, SH. (Ketum IPJI). DR, Anto Suroto, SH, SE, MM., Brigjen Dr. Victor Pudjadi, SP.B, DR. Hj. Darilah Diharjo ,S.psi.Msc.MM. Ketua DPW MIO DKI Jakarta Kombes Pol (P) Ir. Agung Karang dan Pengurus DPP MIO Indonesia juga Pengurus MIO DPW DKI Jakarta.

“Kami Panitia HUT MIO yang pertama dengan kondisi covid -19 yang merambah di negara kita, puji syukur kita masih bisa berkumpul hari ini. Kita jadikan sarana instrospeksi diri agar kedepannya kita bersiap untuk masa depan”, tutur Nana.

Acara ini mengundang 150 orang termasuk semua pengurus, acara ini bertujuan meningkatkan semangat dan mensukseskan program MIO kedepannya. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu acara ini”, ujar ketua panitia acara Nana.

Ketua MIO DPW Provinsi DKI Jakarta Ir. Agung Karang memulai kata sambutan dengan yel-yel agar seluruh peserta semangat mengikuti acara tersebut diantaranya, MIO Banten, Tangerang, Jakut, Jakbar, Jakpus menghadiri acara ini.

Ir Agung Karang mengatakan, kami dari MIO DKI Jakarta Mensupport dan mendukung kegiatan pelantikan MIO di daerah lainnya. Kita sebagai wartawan harus menghargai waktu, jika terlambat akan kehilangan momen untuk peliputan. Kita Insan pers mari kita jaga silahturahmi dengan mengkonsolidasi semua perusahaan media yang ada di DKI Jakarta, mengkalkulasikan seberapa banyak berita, dan iklan untuk pemasukan. Mari kita bersama perangi hoaks, intoleran, dan radikalisme. Untuk mensejahterahkan anggotanya, kita merencanakan untuk membuat perumahan bekerjasama dengan Kementerian PUPR, jelasnya.

Pada kesempatan itu Ketum DPP MIO Indonesia, AYS Prayogi menyampaikan, “Dengan kehadiran para peserta dan Pengurus, membuat MIO makin semangat dan menjalankan organisasi secara amanah”, ungkapnya.

Lebih lanjut AYS Prayogi mengatakan, “Mari kita jadikan bersama agar organisasi MIO menjadi solusi dari rasa kegundahan para anggotanya. Mari kita tingkatkan rasa kebersamaan dan tekad untuk memajukan organisasi MIO.
Peran DPP mengawal dan hak untuk mengontrol agar organisasi berjalan sesuai dengan Role nya”, tandas Ketum MIO Indonesia.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria menyampaikan kata sambutan melalui tampilan video yaitu selamat ulang tahun MIO Indonesia. Semoga mimpi dan gagasan MIO untuk memajukan Pers Indonesia dapat terwujud. Melalui kebebasan Pers maka masyarakat akan mendapatkan berita dan informasi terkait perkembangan dunia. (MIOIndonesia/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button