Pemerintahan

Drs. Irwan Effendy Tinggalkan Jabatan Camat Payung Sekaki, Azizurrahman, S.Sos Ketiban Rezeki


Selasa / 09 November 2021

Kab Solok, Suaraindependent.id—Rotasi di Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok mulai bergulir, beberapa pejabat esselon  mulai di mutasi, ada yang menempati posisi yang baru, namun tak sedikit dari mereka yang kehilangan kursi empuknya. Tak dapat dipungkiri, jabatan itu adalah politis.


Salah satunya Camat Payung Sekaki Kab Solok juga digeser dari Drs. Irwan Effendy kepada Azizurrahman, S.Sos, otomatis jabatan Ketua TP PKK Kecamatan juga berpindah tangan dari Ny. Rinarti Irwan Effendy, S.Sos kepada Ny. Desmardianti Azizurrahman, SP.

Bertempat di Kantor Camat Payung Sekaki, prosesi sertijab Camat itupun dilaksanakan. Turut hadir saat itu Anggota Komisi V DPR RI Athari Ghauti Ardi, Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar, Ketua TP PKK Kab Solok diwakili ketua Pokja 1 Ny. Yarminetti Edisar, Assisten I Edisar, Kepala SKPD, Forkopimcam

Irwan Effendy dalam ucapan perpisahanya mengatakan, saya akan menjabat jabatan baru Sekretaris Dinas Perhubungan Kab. Solok, saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama selama ini di Kecamatan Payung Sekaki. kami selalu berkolaborasi dengan wali Nagari dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Terimakasih kepada Bupati dan Anggota DPR RI Athari Gauthi yang telah memberikan program dan kegiatan yang telah digulirkan di Kecamatan Payung Sekaki, terangnya.

Azizurrahman mengatakan dalam sambutanya, dalam melaksanakan tugas bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Payung Sekaki siap berkolaborasi bersama stack holder yang ada, baik Wali Nagari, niniak mamak maupun masyarakat agar dapat selalu bekerjasama serta menciptakan hubungan yang baik, dan apa yang kira rencakan akan dapat tercapai dengan maksimal.

Bupati Solok H. Epyardi Asda mengatakan, kebersamaan adalah puncak dari keberhasilan, tidak ada superman tetapi yang diperlukan hanyalah superteam. Saya tidak bisa membangun Kabupaten Solok sendirian tetapi saya juga memerlukan orang-orang untuk membantu saya, memiliki kualitas, kapabilitas, kapasitas, serta loyalitas

Apa yang saya putuskan ini diharapkan dapat menjembatani masyarakat Payung Sekaki, Camat yang baru dapat mendengarkan segala aspirasi masyarakat serta memberikan inovasi demi kemajuan masyarakat payung sekaki khususnya. Camat merupakan Bupatinya Kecamatan, maka berikan lah pelayanan terbaik kepada masyarakat, terang Bupati. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button