WISATA KEAGAMAAN

Dukung Syi’ar Agama, Bupati Solok H. Epyardi Asda Fasilitasi Wirid Yasin se-Sumbar

Hadiri wirid Yasinan SE Sumbar, Bupati Solok H Epyardi Asda akan fasilitasi kegiatan ini

Minggu (07/08/ 2022)

Kab Solok, Suaraindependent.id — Guna mendukung terlaksananya Syi’ar Agama di Kabupaten Solok, Bupati Epyardi Asda memfasilitasi kegiatan Wirid Yasin se-Sumatera Barat.

Bertempat di Nagari Gantung Ciri Kec. Kubung, Minggu (07/08) Bupati Solok H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar beserta rombongan, mengikuti kegiatan Wirid Yasinan.

Wali Nagari Gantung Ciri Drs. Hendri yudha menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Solok Epyardi Asda dalam acara Wirid Yasin se-Sumbar,

Kami mohon maaf kepada Bupati dan jamaah wirid mengingat kondisi dan tempat acara yang masih apa adanya.”

Hendri Yudha menyebutkan, acara ini di adakan murni dengan dana masyarakat. Oleh karena itu, acara ini di selenggarakan selain untuk syi’ar agama, juga bertujuan untuk mengumpulkan sumbangan, yang nantinya akan di gunakan untuk pembangunan masjid kita ini.

Dalam wirid tersebut, Bupati Solok berterima kasih kepada pemerintah Nagari dan masyarakat, karna telah di undang

”Saya baru pertama kali mengikuti acara ini, terus terang, saya sangat terhenyuh dan bergetar.” Ujar Bupati.

Sambung Bupati, saya bangga terhadap semangat jamaah yang hadir dengan berbagai kondisi, meskipun dalam keadaan yang masih apa adanya, tidak menyurutkan niat dari jamaah untuk datang ke acara ini

Oleh karena itu, Bupati berharap, jika acara ini akan di adakan lagi di kab. Solok, maka kepada seluruh panitia agar melibatkan Bupati dan Pemda dalam acara seperti ini. Sehingga baik Bupati solok secara pribadi maupun Pemda dapat mefasilitasi seluruh kegiatan dengan perencanaan yang lebih baik.

Pada kesempatan ini, Bupati Solok turut menyumbang untuk pembangunan masjid sebesar 10 juta rupiah.

Turut hadir mendampingi Bupati Solok, Askor bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Syahrial, MM, kepala OPD se-Kabupaten Solok, Camat Kubung Drs. sujanto amrita, forkopimcam, wali Nagari  se-Kecamatan Kubung, Ka. Forum Dakwah Yasin Sumbar Drs. Midarlen, S.Pd , ketua BPN dan KAN se-Kecamatan Kubung.(Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button