Tak Berkategori
Trending

Edisar, SH, MH Jabat PLH Sekda Kab Solok,

Sertijab sekdakab Solok Aswirman kepada PLH Sekdakab Solok Edisar, SH, MH disaksikan oleh Bupati Solok H Epyardi Asda bersama unsur Forkopimda Kab Solok

Rabu, 2 Juni 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Lebih dari 4 tahun menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kab Solok, Aswirman merupakan senior dibidang Pemerintahan dilingkup Pemdakab Solok.

Memasuki masa pensiunnya yang jatuh pada tanggal 31 Mei 2021, Sekda Kab Solok Aswirman di gantikan oleh PLH Sekda Kab Solok Edisar, SH, MH yang ditandai dengan serah terima jabatan Sekretaris Daerah Kab Solok pada hari Rabu 2 Juni 2021 di guest house Arosuka.

Hadir pada Sertijab tersebut bersama Bupati Solok H. Epyardi Asda, Wakil Bupati Solok Jonfirman Pandu,SH, Ketua DPRD Kab.Solok Dodi Hendra, Ketua TP PKK kab.Solok Ny.Elmiko, Sekda Kab.Solok Aswirman, Wakil Ketua DPRD Solok Ifoni Munir, PLH Sekda Kab.Solok Edisar, SH, MH, Ass II Medison, Ass III Sony Sondra, Wakapolres Kompol.Yuswawi SH, Forkopimda, Kepala SKPD lainnya.

Aswirman mengatakan, empat tahun silam, saya di promosikan menjadi Sekdakab Solok, saat itu saya Sertijab dengan Bapak Edisar, saat ini, dengan jabatan yang sama, kembali saya melakukan Sertijab dengan beliau, ungkap Aswirman.

Aswirman Mengungkapkan, 4 Tahun 2 bulan saya emban amanah ini, banyak yang pernah kita lakukan bersama, kalau ada kesalahan selama bertugas, bagi semua ASN dan  Staf di Pemerintahan Kab.Solok saya mohon maafnya,

Kepada PLH Sekretaris Daerah Kab Solok Edisar, SH, MH yang juga senior di bidang pemerintahan, saya titipkan amanah ini, dan bantu saya melanjutkan dan mewujudkan apa yang pernah kita cita citakan bersama demi kemajuan dan kejayaan Kab Solok.

“36 tahun saya berada di Pemerintahan Daerah Kab Solok, banyak suka dukanya disini, terimakasih atas dukungan selama ini dan mohon maaf kalau ada yang kurang selama kita bersama” ujar Aswirman.

Bupati Solok H Epiardy Asda dalam melepas Sekda Kab Solok Aswirman pada Sertijab tersebut mengungkapkan rasa yang ada, sedih karena ditinggal senior dibidang pemerintahan, senang karena sudah dibantu walau dalam kurun waktu yang singkat, dengan berbagai kebijakan nya,

Harapan kami Pemerintahan Daerah Kab Solok kepada Aswirman, tetap kita jalin komunikasi, dan mari kita membangun Kab Solok kedepannya dengan cara dan jalan yang berbeda.

Hanya ucapan terima kasih yang tak terhingga yang mampu kami ungkapkan saat ini terhadap mantan sekda aswirman, banyak sumbangsih yang sudah beliau curahkan terhadap kemajuan Kab Solok yang kita cintai ini.

Dan kepada PLH Edisar, SH, MH, jabatan ini adalah amanah , mari kita jalin silaturahmi dan komunikasi untuk mempercepat lajunya pembangunan Kab.Solok yang kita cintai ini, dengan sinergitas yang terbangun baik, tak ada yang tidak bisa kita lakukan,

Sebagai acuan bagi kita bersama, saat ini Perkapita masyarakat Kabupaten Solok masih sangat rendah sekali, oleh karena itu, Pemerintahan Kab,Solok mengajak seluruh ASN dan Staf untuk bekerja sama dalam mencapai visi misi Pemkab Solok  menjadi yang terbaik, harap Bupati.

Usai melaksanakan Sertijab, Sekda Edisar, SH, MH melakukan bincang bincang bersama awak media seputar Kab Solok,

Wartawan suaraindependent.id bersama PLH Sekda Kab Solok Edisar,SH, MH

Diungkapkannya, dengan pendapatan perkapita masyarakat Kab yang sangat rendah tersebut, itu merupakan pemicu semangat kita untuk bisa bangkit dari sebuah keterpurukan, dan kita berani bersikap untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Solok yang tertuang dalam visi misi nya dengan sebuah kerja nyata dan bukan cerita, terang Edisar.(Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button