Peristiwa

Fatayat NU Ranting Sumberejo Berkolaborasi Dengan Banser 1 Abad NU

 

Pasuruan  | suaraindepentnews.id  – PAC Muslimat NU Pandaan mengadakan Istiqosah Kubro,halal bi halal yang mana setiap bulan sekali di adakan selalu pindah tempat dgn tujuan menyambung Tali silaturohmi,mempererat persaudaraan dgn ukhuwah islam.kebetulan giat istiqosah kubro ini bertempat di Balai Desa Sumberejo Pandaan Kecamatan Pandaan.21/05/2023

Sebelum acara di mulai menyanyikan lagu Indonesia Raya,Jabal Waton oleh fatayat ranting sumberejo dan lebih semangat lagi berkolaborasi dengan b
Banser koriografi dan talenta yang pernah di tampilkan di 1 abad nu sidoarjo.kolaborasi ini mendapatkan
amplos yang luar biasa baik dari Camat Pandaan,Kepala Desa dan muslimat se wilayah kecamatan pandaan.

Kepala Desa Sumberejo,Nurhambali menyampaikan kepada muslimat bahwa sebentar lagi ada pemilihan walapun berbeda tetep rukun guyup dan persaudaraan,jangan sampai terpecah belah hanya selisih pendapat dan perbedaan.

Di samping itu juga Camat Pandaan Basmi, menyampaikan pesan kepada muslimat ..didiklah putra putrinya dengan hati yang tulus tanpa ada kekerasan ,yang keluar dari hati nurani seorang ibu. gemar membaca alquran,,di arahkan kegiatan yg positif,selama saya camat baru kali saya bertatap muka dengan muslimat yang begitu rukunnya,kompak,guyup dan persaudaraan nya yang luar biasa,tambahnya.

Ketua Muslimat NU Pandaan sangat kagum melihat ke kompakan fatayat ranting sumberejo,yang mana baru kali ini melihatnya apalagi dengan bansernya yang luar biasa kompaknya.dan ini akan diagendakan setiap 16 an selalu di tampilkan dengan fatayat lainnya.pungkasnya.

Sebelum acara selesai di lanjutkan ramah tamah dengan pak camat,di ikuti oleh kepala desa perangkat beserta muslimat.( [email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button