HUT BHAYANGKARA KE 76

Final Open Turnamen Bola Voli Kapolres Tasikmalaya Cup Tahun 2022 Berlangsung Meriah

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Final Open Turnamen Bola Voli Putra Putri Kapolres Tasikmalaya Cup Tahun 2022 untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Berlangsung meriah di GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., yang menyaksikan langsung pertandingan Final Putri dan Putra dilanjutkan dengan Penutupan dan Pemberian Trophy kepada para juara.

“Alhamdulillah pelaksanaan Open Turnamen Bola Voli Kapolres Tasikmalaya Kota Cup Tahun 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76  berjalan sukses”, ungkapnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para juara yang telah menghibur masyarakat Kota Tasikmalaya dengan pertandingan berkualitas serta menjunjung tinggi sportivitas.

“Terima kasih dan apresiasi kepada PBVSI Kota Tasikmalaya, Panitia Penyelenggara, seluruh offisial dan semua pihak yang mendukung suksesnya kegiatan ini”, tambahnya.

Sementara itu Open Turnamen Bola Voli Kapolres Tasikmalaya Kota Cup tahun 2022 dalam rangka HUT Bhayagkara Ke-76 sebagai Juara Pertama Putri diraih oleh Tim Allena dan Putra oleh Tim Brigif 13 Galuh -Jasa Kartini, untuk Juara 2 Putri oleh Tim Lemona dan Putra oleh Tim Wingdikal TNI AU.

Ditambahkan Kapolres bahwa, mulai tahun ini dan seterusnya akan digelar Open Turnamen Bola Voli Kapolres Tasikmalaya Kota Cup.

“Dengan mengucap Syukur Alhamdulillah, Open Turnamen Bola Voli Kapolres Tasikmalaya Kota Cup Tahun 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 saya nyatakan ditutup, sampai jumpa tahun depan”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button