POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Gaktibplin Personel Pospam Ops Lilin Lodaya 2022, Sebagai Bentuk Pengawasan Propam Polres Tasikmalaya Kota

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Subsatgas Propam Polres Tasikmalaya Kota melakukan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) dengan  pengecekan terhadap personel Pospam Ops Lilin Lodaya 2022.

Kegiatan dipimpin langsung Kasi Propam Polres Tasikmalaya Kota IPTU RE Budi bersama  anggotanya melakukan pemeriksaan personel di beberapa Pos Pengamanan.

Sementara itu Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasipropam IPTU RE Budi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pengawasan dan pengamanan internal khusus personel yang terlibat pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022.

“Kami lakukan pengecekan kehadiran personel, kelengkapan, sikap tampang dan gampol”, ujarnya, Rabu, 28 Desember 2022.

Ia menjelaskan, selain Pospam sepanjang jalur lalu lintas dan dalam kota, pihaknya juga menyambangi Pospam Gereja.

“Kami periksa juga kebersihan dan kerapihan disetiap Pospam, disarankan untuk personel selalu membiasakan diri dengan kebersihan, diantaranya membuang sampah pada tempatnya”, jelasnya.

Ia menambahkan, selain melakukan pengecekan kelengkapan perorangan, pihaknya juga menyampaikan pesan agar setiap anggota melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Lakukan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, hindari pelanggaran sekecil apapun, lakukan semua dengan humanis dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat”, pungkas IPTU RE Budi Kasi Propam Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button