KESEHATAN

Gebyar Serbuan Vaksin Nasional 2021 Di Wilayah Hukum Polsek Cipatujah

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Polsek Cipatujah.
Gelar Gebyar Vaksinasi di wilayah Hukum Polsek Cipatujah telah sukses dilaksanakan, serta dengan hasil yang cukup memuaskan.

Adapun Giat Gebyar tersebut dilaksanakan pada Pada Hari Selasa 12 OktoberĀ 2021, yang mulai Pukul 08.00 WIB, yang dilaksanakan oleh para pelaksana dari Nakes Puskesmas Cipatujah yang telah bersinergi bersama Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, SH., Kanit Binmas Polsek Cipatujah AIPTU H. Andi Surahman, SH., Kami dari jajaran telah melaksanakan monitoring Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional Di Wilayah Hukum Polsek Cipatujah, Dan kali ini dengan Sasaran kepada warga masyarakat dengan usia diatas 12 Tahun.

“Masyarakat sangat responsif dalam menyikapi Surat Telegram dari Kapolres Tasikmalaya No.Str/171/Ops.2/2021, tentang Percepatan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya dan Program Vaksinasi Covid-19, sasaran untuk Saat ini adalah Masyarakat Umum yang berusia di atas 12 Tahun (Pelajar MTS dan MA) di MTS dan MA Muara Desa Bantarkalong dan Masyarakat Umum yang Rentan.

Adapun Pelaksanaannya dilaksanakan di Puskesmas Cipatujah dengan para Petugas yang dilibatkan antara lain, dari jajaran TNI 1 Orang, dari Polri 2 Orang dan dari tenaga Nakes sebanyak 35 Orang.
Peserta dan
Jenis Vaksin yang digunakan adalah jenis SINOVAC / CORONAVAC.

Laporan hasil vaksinasi di MTS dan MA Muara Bantarkalong Cipatujah selasa 12-10-2021, Adapun warga para pelajar yang berhasil di Suntik Vaksin, diantaranya, sebanyak 226 siswa, untuk dosis 1 sebanyak 226 orang dan untuk
dosis 2 dan 1, adalah total sebanyak 226 orang.

Kemudian yang di Vaksin dari Masyarakat umum adalah keseluruhan sebanyak 149 orang, dan untuk dosis 1 sebanyak 122 orang dan untuk dosis 2 sebanyak 27 orang.
Dan jumlahnya sebanyak 149 orang.

Di Puskesmas Cipatujah
Masyarakat umum adalah sebanyak 82 orang dan Total yang Tervaksin adalah sebanyak 457 orang dan Vaksin yang terpakai pada hari ini adalah 457 Dosis, dan Sisa vaksin hari ini sebanyak 513 Dosis.

Selama kegiatan dilaksanakan situasi berjalan dengan aman tertib dan lancar.
“Salam sehat tetap semangat”, demikian ucap Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, SH. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button