OLAHRAGA

Gelar Buka Bareng, Vampeta Fc Undang Club Liga LTM Nagari Talang 

Club dan para pemain lIGA LTM Nagari Talang Tahun 2021 – 2022 bersama Vampeta Fc

17 April 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id –Pertengan Liga Talang Mandiri (LTM) yang di gelar beberapa bulan kemaren, memasuki putaran kedua. Namun karena memasuki bulan Ramadhan tahun 2022/ 1443 H, Liga LTM terpaksa diundur sampai habis lebaran Idul Fitri.

Untuk mempererat silahturahim sesama pemain liga, manajemen Vampeta Fc adakan acara berbuka bersama dengan official dan Panitia liga LTM. tidak ketinggalan, seluruh Manejer dan pemain yang ikut berlaga di Liga LTM turut di undang.

Acara tersebut di gelar di Basecamp Vampeta Fc, Dusun Tanah Lapang, Jorong Aro Nagari Talang Kec Gunung Talang Kab Solok, Sabtu (16/4/2022).

Terlihat hadir dalam bukber tersebut, Manejer Vampeta Fc Efri, Manejer Persija Talang Wardesko, manejer Panarian Fc Bung Pat, Manejer Basamo Fc Jibril, Manejer Talang United Yose Rizal Dt. Ula Muro Sati, dan Tokoh Bola Nagari Talang Femilianto, Team Gelora Fc di wakili oleh Rendi Batu, Ketua Pemuda Nagari Talang Suhan Jagara, SH serta seluruh pemain yang berlaga di Liga Talang Mandiri.

Manejer Vampeta Fc Efri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dan kepada Official Vampeta yang begitu antusia melaksanakan kegiatan ini.

“Tujuan berbuka bersama di bulan suci Ramadhan ini adalah untuk mempererat tali silahturahim antar Club dan para pemain yang ikut berlaga di LTM 2021 – 2022 Nagari Talang. Selain itu juga untuk mensyukuri nikmat yang tuhan berikan untuk kita semua.”

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini, kita bisa menyatukan visi dan misi demi kemajuan Nagari Talang khususnya di bidang olahraga, terangnya.

“Kita akan bersikap adil dan tanpa timpang pilih. Selaku Manager club Vampeta Fc, demi kemajuan generasi kita akan salurkan bakat-bakat sepak bola pemuda Nagari,” punkasnya.

Ketua Pemuda Nagari Talang dan juga Pembina Liga LTM, Suhan Jagara SH, mengucapkan terimakasih kepada manajemen Vampeta Fc yang telah melaksanakan kegiatan buka bersama ini.

“Momentum bukber ini, merupakan ajang silaturahmi sesama Club dan pemuda Nagari Talang. Liga LTM juga merupakan sebuah wadah bagi para pemuda Nagari talang khususnya, dan Kab Solok umumnya, untuk bisa menyalurkan hobi dan bakatnya dibidang olahraga sepakbola.”

Kita berharap dukungan dari seluruh stakeholder yan ada dalam ajang kompetisi Liga LTM Nagari Talang ini. Semoga LTM ini bisa menjadi percontohan buat daerah lain. Dan melalui olahraga,  kita bisa menjauhkan generasi muda dari hal hal yang negatif, papar Suhan. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button