POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Gunungtanjung Bersama Kanit Binmas Tampung Keluhan Warga Desa Tanjungsari

POLSEK GUNUNGTANJUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Jajaran Kepolisian Polsek Gunungtanjung, Polres Tasikmalaya Kota terus konsisten menggelar kegiatan Jumat Curhat.

Hal tersebut dilakukan guna mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Kecamatan Gunungtanjung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Gunungtanjung IPTU H.Iqsan dan anggota mendengarkan keluh kesah warga masyarakat, di Wilayah Kecamatan Gunungtanjung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Jumat 24 Maret 2023 Siang.

Selain itu, kegiatan tersebut, bertujuan untuk mempererat silaturahmi bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Dan, Polri juga  menerima segala masukkan serta kritik, demi kemajuan institusi Polri.

“Jadi, kami menerima curhat-curhatan dari masyarakat. Dari mulai curhatan mengenai Akses Jalan utama yang mulai rusak dan mengakibatkan masyarakat pengguna jalan ada yang mengalami kecelakaan kami terima, dan kami akan menindaklanjuti, demi kemajuan Kecamatan Gunungtanjung”, kata Kapolsek Gunungtanjung Iptu H.Iqsan Kepada Wartawan Jumat Siang.

Dikatakan Kapolsek, Jumat Curhat adalah program Kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa Curhat langsung  dengan polisi.

“Masyarakat sendiri sangat merespon baik program Jum’at Curhat. Karena sangat jarang bagi mereka untuk bisa bertatap muka langsung dengan Kapolsek/para Kanit dan duduk santai  bersama untuk saling memberikan masukkan”, aku Iptu H.Iqsan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button