POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2022, Digelar Di Pos Terpadu Letter U Gentong

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota menggelar Gerai Vaksin Presisi dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022 bertempat di Pos Terpadu Letter U Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu, 24 Desember 2022.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasidokkes AIPDA Desi Darnasari mengatakan bahwa pihaknya melayani vaksinasi di Pos Terpadu Gentong.

“Memberikan pelayanan vaksin untuk warga, dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022”, ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini digelar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pemudik saat Natal dan Tahun Baru 2022.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kapolda Jabar IRJEN Pol Suntana menyempatkan langsung berkunjung melakukan pengecekan diĀ  Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota.

“Tadi Kapolda melakukan pengecekan dan mengapresisi adanya Gerai Vaksin Presisi untuk melayani warga dan masyarakat yang mudik Nataru”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button