HUT

Ghaly Saad Rifai (Ai), Rayakan Ulang Tahun Dengan Suasana Sederhana.

Sedong-Cirebon, suaraindependentnews.id.
Momentun hari jadi, merupakan momentun bersejarah bagi seseorang, begitu pula yang dirasakan oleh sosok anak bernama Ghaly Saad Rifai yang pada hari ini Kamis, 10 Juni 2021 merayakan hari jadi atau ulang tahun yang ke 7 tahun.

Ulang tahun yang dirayakan secara sederhana dan dilaksanakan dirumah, tidak mengurangi kemeriahan dan tetap bersyukur kepada Allah Swt atas segala nikmat yang diberikan selama ini. kata Ghaly.

Sebelum acara tiup lilin dan memotong kue bolu ulang tahunnya, Ghaly beserta keluarga mengadakan makan bersama dilanjutkan dengan jalan jalan di bilangan Cirebon Kota.

Ghaly Saad Rifai menyampaikan terima kasih atas kadonya dari Abah Angkont, Mimi Ati, Teh Moza, Teh Wulan dan khususnya kepada kedua orang tua saya, Abah Asyrofuddin dan Mimi Melisa. Ungkap Ghaly.
yg

Melisa Noviyanti, sangat berharap ananda Ai (panggilan dari Ghaly Saad Rifai) menjadi anak yang sholeh dan jangan malas untuk belajar. insya Allah, ananda ai selepas sekolah SD nanti, ai akan melanjutkan pendidikannya ke salah satu Pondok Pesantren di wilayah Cirebon, harapnya. (Biro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close