POLRI

Giat Apel Malam Polsek Karangnunggal Dan Patroli KRYD Beri Rasa Aman Untuk Masyarakat

KARANGNUNGGAL, suaraindependentnews.id – Personel Kepolisian Sektor Karangnunggal, Polres Tasikmalaya melaksanakan apel malam di halaman Makopolseknya, pada Sabtu, (22/1/22), sekira pukul 20.00 WIB.

Giat apel malam tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Yadi Priadi.

Dalam arahannya Iptu Yadi mengatakan, “Biasakan berdo’a sebelum dan sesudah melaksanakan tugas dan senantiasa menjaga kesehatan”, tuturnya.

“Lakukan edukasi yang baik dan beri himbauan dengan cara yang humanis kepada masyarakat”, ujar Iptu Yadi.

Usai melaksanakan apel malam di halaman makopolsek, Kanit
Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Yadi Priadi bersama Kanit II Sabhara Aipda Mulyanto, melanjutkan Patroli KRYD bersama jajaran Polsek Bantarkalong.

Disampaikan oleh Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini, “Hal ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya C3, yakni, Pencurian dengan pemberatan (Curat), Pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), sekaligus memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Selain itu, Kompol Dindin mengatakan, “Diharapkan juga dengan giat tersebut dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar lebih meningkat lagi dalam menerapkan protokol kesehatan”, ucapnya.

Peran aktif seluruh elemen masyarakat sangat penting dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan menghindari serta tidak membuat kerumunan massa, kata Kapolsek Karangnunggal.

“Patroli KRYD ini terus kami laksanakan sebagai wujud sumbangsih Polri dalam penanganan Covid-19, keselamatan masyarakat merupakan hal yang paling utama sekaligus terciptanya suasana wilayah yang kondusif”, tandas Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button