POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Giat Curhat Jum’at Polsek Sukarame Sekaligus Gelar Do’a Bersama

‎POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Jum’at pagi, 30 Desember 2022, yang bertempat di Aula Polsek Sukarame, yani di jalan Raya Sukamenak No.01 Desa Sukamenak Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Sukarame IPDA Mulyadi bersama anggota, melaksanakan giat Jum’at Curhat Polsek Sukarame yang dihadiri oleh unsur Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda sebanyak 35 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukarame menyampaikan pesan- pesan kamtibmasnya, juga pada kesempatan tersebut melakukan Tanya jawab atau dialog Langsung terkait situasi yang terjadi ataupun situasi di wilayah yang belum di pecahkan dalam hal ini banyak keluh kesah dari warga masyarakat terkait situasi wilayah namun berkat dengan adanya Bhabinkamtibmas yang kini terus memonitoring sehingga setiap problem solving bisa dapat di selesaikan di desa dengan musyawarah mufakat yang difasilitasi oleh Bhabinkamtibmas dan pihak desa, sehingga dalam permasalahan tidak sampai ketingkat Polsek maupun Polres.

Dari seorang Tokoh masyarakat, Enjang dalam acara tersebut beliau mengatakan,
“Kami mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polsek Sukarame yang mana telah menjamin keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Tapi juga ada masukan dan harapan dari kami sebagai masyarakat yaitu agar dapat mengungkap setiap kasus tindak pidana yang terjadi terutama dalam hal pencurian, dan kami juga mengharapkan agar pihak Polsek Sukarame dapat mengontrol warga masyarakat yang melaksanakan giat ronda malam ke setiap Pos ronda yang ada di setiap kedusunan, hal ini supaya warga masyarakat lebih giat lagi dalam melakukan giat ronda malam”, ujar Enjang.

“Setelah giat Jumat curhat, acara kemudian dilanjutkan dengan menggelar Do’a bersama untuk keselamatan dan keutuhan NKRI yang dipimpin langsung oleh Da’i Kamtibmas Polsek Sukarame yakni oleh KHm Umar.

Dengan adanya acara ini, kami berharap semua permasalahan yang selama ini ada diwarga masyarakat dan Jadi unek unek hati warga selama ini, Semoga dari mulai saat ini akan selalu terpecahkan dengan tuntas”, ungkap Kapolsek Sukarame IPDA Mulyadi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button