POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Giat Gatur Pagi Polsek Mangkubumi, Berikan Pelayanan Penyeberangan Anak Sekolah

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kegiatan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) pagi Polsek Mangkubumi, bantu anak anak sekolah menyeberang, guna ciptakan kamseltibcarlantas yang kondusif, Senin, 19 Desember 2022.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota IPTU Hartono mengatakan bahwa kegiatan Gatur pagi untuk mengimplementasikan Commander Wish Kapolri.

“Kami melaksanakan kegiatan pelayanan pagi, sebagai upaya mewujudkan Kamseltibcarlantas”, ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa ada beberapa titik kerawanan, yang memerlukan kehadiran Polri melaksanakan Gatur pagi, diantaranya di depan Kampus SMPN 14 Kota Tasikmalaya, SDN Cibanjaran, SDN Mangkubumi dan Simpang empat Andalusia.

“Kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai upaya memberikan pelayan prima, sehingga terjalin kemitraan dengan masyarakat”, jelasnya.

Ia menambahkan, pentingnya kehadiran personil Polri di beberapa titik kerawanan terjadinya kecelakaan lalu lintas karena adanya penyeberangan anak sekolah dan aktifitas warga.

“Ciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif, dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button