POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Giat Jum’at Curhat, Kanit Binmas Polsek Tamansari Hadiri Pengajian Mingguan Dan Berikan Binluh Hukum

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Tamansari IPDA Asep Farid didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Setiawargi BRIPKA Dwi melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan memberikan himbauan kamtibmas saat mengikuti  pengajian mingguan di Madrasah Ta’dibul Islam Kampung Pasirsereh Kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Jum’at (18/11/2022).

Pada kesempatan itu  Kanit Binmas menyampaikan pembinaan dan penyuluhan hukum dengan menghimbau agar meningkatkan pengawasan terhadap putra putrinya agar tidak terlibat berandalan bermotor, narkoba, miras  dan pergaulan bebas lainnya.

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi mengatakan bahwa pada kesempatan itu disampaikan juga himbauan agar warga  tidak mudah tertipu dengan Pinjaman Online dan Arisan Online.

“Kami himbau juga agar warga mewaspadai dan tidak mudah percaya dengan yang namanya pinjol atau arisan online”, ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Kapolsek, warga dihimbau juga untuk hati hati dengan SMS yang mengatasnamakan Bank, dengan iming iming hadiah atau bonus , dianjurkan untuk diabaikan saja, karena semua itu merupakan modus baru tindak kejahatan.

“Semua sekarang serba online, kami himbau agar warga lebih berhati hati saat bertransaksi online, lebih baik dikonsultasikan dahulu”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button