POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Giat Jum’at Keliling Kapolsek Tamansari, Langsung Tindak Lanjuti Pengaduan Warga

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi melaksanakan kegiatan Jum’at keliling di DKM Miftakhul Rohman Kampung Ciwaaspeuntas  Kelurahan Sukahurip Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Jum’at (4/11/2022).

Setelah melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah,  Kapolsek Tamansari kemudian mengadakan kegiatan Jum’at Curhat, menampung aspirasi dan pengaduan warga.

“Kegiatan rutin shalat Jumat keliling dan silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh Agama dan warga”, ujarnya.

Kemudian setelah shalat Jumat berjamaah , dilanjutkan Jum’at Curhat, menampung aspirasi masyarakat secara langsung dan memberikan himbauan Kamtibmas.

“Saat kegiatan Jum’at Curhat tadi, ada warga yang menyampaikan keresahannya karena adanya tempat adu merpati pada saat waktu shalat Jum’at”, tuturnya.

Selanjutnya, Kapolsek Tamansari dan beberapa personilnya serta Babinsa menindaklanjuti keresahan warga tersebut.

“Kami dan beberapa Personel serta Babinsa langsung tindak lanjuti laporan warga, datangi tempat adu merpati, mereka diberikan teguran dan berjanji untuk tidak mengulang perbuatannya”, tambahnya.

Dia menambahkan, dengan kegiatan seperti ini dapat berinteraksi langsung dengan warga, menampung aspirasi dan pengaduan serta silaturahmi.

“Kami berharap kehadiran Polri langsung dilapangan sebagai upaya menjalin kemitraan dalam mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button