POLRI

Giat Monitoring Personil Polsek Cikalong, Penyaluran BSP Untuk Bulan April Di Desa Tonjongsari

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bentuk Keperdulian Polri kepada warga masyarakat kini dibuktikan lagi, dengan memfasilitasi dan memonitoring sekaligus menyalurkan bantuan paket sembako kepada Warga masyarakat salah satunya di Wilayah Polsek Cikalong kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh jajaran Personil Polsek Cikalong pada hari Sabtu tanggal 7 Mei 2022, sekira pukul 09.00, oleh Personil
Bhabinkamtibmas Desa Tonjongsari, Bripka K. Yoman.

Pada kesempatan giat tersebut dihadiri oleh anggota Polsek Cikalong Bripka K. Yoman, Danramil 1220 Kapten inf. Asep Saefudin beserta Tim Kecamatan Cikalong dan TKSK Kecamatan Acep Saeful Parid.

Adapun Bantuan BSP program Sembako di Desa Tonjongsari tersebut dengan jumlah sebanyak 716 KPM dan berikut isi dari paket tersebut antara lain,
– Beras 10 Kg.
– Telur 0,5 Kg.
– Kurma 0,5 Kg.
– Kacang Asin 0,3 Kg.
– Minyak Goreng Kemasan 900ml.
– Apel Fuji 0,775 Kg.

Dalam giat tersebut juga disampaikan
himbauan tentang Protokol Kesehatan, juga dihimbau untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait dengan Percepatan Kegiatan vaksinasi Covid-19″, ujar Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cikalong Mengatakan, “Amanah tersebut harus benar-benar sampai kepada masyarakat yang berhak dan kami pesankan agar dalam hal ini bisa bekerjasama dengan solid seperti sekarang ini”, pungkas Iptu Roni Hartono, S.E., MH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button