POLRI

Giat Operasi Yustisi Aman Nusa II Polsek Cigalontang

CIGALONTANG, suaraindependentnews.id – Jajaran Polsek Cigalontang laksanakan Ops Yustisi Aman Nusa II secara Mobile pada hari Jum’at, Tanggal 22 April 2022 Pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai, yang bertempat di Sepanjang Jalan Raya Cigalontang, yang dimulai dari depan Mapolsek Cigalontang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh KASPKT II Bripka Purkon, dan KASPKT III Aiptu Suherman serta Kanit Binmas Bripka Imadudin, Ps. Kanit Samapta Bripka Usep Suryadi dan Bripka Indra.

Kegiatan Patroli Ops Yustisi Aman Nusa II secara mobile di Wilayah Hukum Cigalontang dan sekaligus kami berikan masker kepada sebanyak 15 orang masyarakat para pengguna jalan, yang kedapatan tidak memakai masker, mereka kami edukasi terlebih dahulu setelah itu kami berikan masing masing 1 buah masker.

Daerah daerah yang kami jadikan sasaran dalam operasi ini antara lain, Desa Lengkongjaya, Desa Jayapura dan Desa Tenjonagara.

Adapun tindakan yang dilakukan yaitu,
Memberikan Edukasi, arahan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M (Menggunakan masker, menjaga jarak,Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjauhi kerumunan, serta
Membatasi mobilisasi dan interaksi).

Situasi selama dalam melaksanakan kegiatan tersebut, berlangsung dalam keadaan aman kondusif.

“Dengan adanya Operasi seperti ini secara langsung akan memberikan dampak positif, masyarakat akan mengingatnya serta mengerti akan pentingnya dari pemakaian masker tersebut”, ungkap
Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button