POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Giat Patroli Dumas Keliling Dan Dialogis Personel Polsek Singaparna

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Rabu tanggal 4 Januari 2023, Anggota Polsek Singaparna dari pukul 08.00 WIB, telah melaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi Program 4, Patroli Dumas Keliling untuk menerima pelayanan pengaduan dari warga masyarakat dan sekaligus melaksanakan giat Patroli Dialogis di Wilayah Hukum Polsek Singaparna.

Hal tersebut dilaksanakan guna pencegahan dari berbagai gangguan kamtibmas antara lain seperti Pekat, dan gangguan kriminalitas.

Kami pun, menghimbau kepada warga masyarakat yang ditemui agar mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam dengan siskamlingnya.

Dikatakan pula oleh para personil bahwa patroli kali ini dilaksanakan disekitar Wilayah SPBU Rancamaya, SPBU Sukasukur, SPBU Badakpaeh, Terminal Singaparna, Bank BNI, Bank BRI, Bank BJB dan diwilayah Desa Salebu Mangunreja.

Adapun pelaksana giat dilaksanakan oleh kuat Personil sebanyak
2 (Dua) yakni Aiptu Nuryunus dan oleh Bripka Ali Zayyin.

Adapun yang menjadi Sasaran dalam giat Operasi yakni ke daerah rawan Kamtibmas dan pada kumpulan masyarakat.

Kapolsek Singaparna juga menambahkan, kehadiran pihak kepolisian ditengah tengah warga masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

“Selain itu kamipun mengharapkan bantuan dan informasi dari warga masyarakat secara langsung lewat nomor aduan maupun pada petugas yang sedang melaksanakan patroli, terutama dalam hal kamtibmas”, tutur
Kapolsek Singaparna
AKP Asep Nurjaman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button