POLRI

Giat Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional Di Wilayah Hukum Polsek Cipatujah

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Jajaran Polsek Cipatujah telah melaksanakan Monitoring sekaligus Pengamanan dalam giat Serbuan Vaksinasi Nasional.

Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, SH., bersama Kanit Binmas Polsek Cipatujah AIPTU H.Andi surahman, SH., Kasium Polsek Cipatujah BRIPKA Ros Rosdiana, Bhabinkamtibmas Desa Sindangkerta BRIPKA Topan Hermanto, melaksanakan monitoring Kegiatan ‘SERBUAN VAKSINASI NASIONAL’ Di Wilayah Hukum Polsek Cipatujah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh BKKBN Kabupaten Tasikmalaya dan Puskesmas Cipatujah pada “Program Gebyar Vaksin Covid-19 Se Wilayah Hukum Polsek Cipatujah” dengan Sasaran Masyarakat di atas Usia 12 Tahun dan Masyarakat umum.

IPTU Rokhmadi menyampaikan bahwa, “Menyikapi Surat Telegram Kapolres Tasikmalaya No.Str/171/Ops.2/2021, tentang Percepatan penanganan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya dan Program Vaksinasi Covid-19. yang menjadi sasaran kali ini adalah Masyarakat Umum yang berusia di atas 12 Tahun, paparnya, Selasa (2/11/21).

Adapun Peserta dan Hasil Vaksinasi pada bulan kemarin dengan Jenis Vaksin Covid-19 Sinovac Double Dosis dan Fizeer.

Lampiran hasil vaksinasi vaksin covid-19 di Puskesmas cipatujah pada hari Senin bulan kemarin adalah, Vaksinasi di PKM Cipatujah sebanyak 54 Orang, dari Desa Cipatujah 114 Orang, dari Desa Sindangkerta 176 Orang, dari Desa Bantarkalong 246 Orang, dari Desa Ciheras 177 Orang, dari Desa Sukahurip sebanyak130 Orang.

Selanjutnya, dari Desa Ciandum sebanyak 242 Orang, dari Desa Cikawungading 320 Orang , dari Desa Kertasari sebanyak 64 Orang, dari Desa Nangelasari sebanyak 60 Orang dan dari desa Padawaras sebanyak 50 Orang. Dan Jumlah total sebanyak 1.633 Orang.

Selama dalam giat berlangsung situasi kondusif serta penerapan Prokes dengan ketat kami terapkan kepada seluruh yang hadir, serta dengan Aman dan lancar”, ungkap Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, SH. (HumasPolresTasikmalaya/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button