POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Giat Quick Wins Presisi Program 4, Personel Polsek Cipatujah Laksanakan Patroli Dialogis

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan Quick Wins Presisi Program 4, Patroli Dialogis Objek Vital pada hari Kamis, 8 Desember 2022 siang, Bripka Herwanto Bersama Briptu Chepi, telah melaksanakan kegiatan Patroli dialogis ke objek vital yakni SPBU yang ada diwilayah Cipatujah kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut petugas menyampaikan himbauan Kamtibmasnya, antara lain, Dihimbau kepada petugas SPBU dan warga masyarakat sesuai dengan Undang – Undang Migas Nomor 22 Tahun 2001 pasal 55, yakni agar tidak melayani pembelian BBM dengan memakai jerigen dan memperjual belikan BBM tanpa Ijin usaha migas karena hal tersebut dapat dikenakan sanksi pidana.

Kepada warga masyarakat para pemakai kendaraan, juga kami ingatkan, agar berhati-hati dan selalu ingat agar setiap memarkirkan kendaraannya agar selalu menggunakan kunci ganda, hal ini untuk mengantisipasi dari gangguan Curanmor.

Selain itu, kami juga mengingatkan agar tidak mengkonsumsi, membeli apalagi jika mengedarkan obat obatan, miras yang memang dilarang keras oleh agama maupun oleh hukum Negara, mari jauhi hal hal yang akan menyengsarakan kita dan keluarga”, ungkapnya.

Kapolsek Cikalong dalam hal ini menegaskan, “Kami minta agar menjauhi dari pergaulan atau perilaku yang akan merugikan diri sendiri maupun bagi keluarga juga bagi umum, mari kita jaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita, perbaiki kehidupan kita dengan mencari nafkah yang halal dan barokah”, ajak IPTU Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button