POLRI

Giat Razia Stationer Polsek Sodonghilir Dalam Penegakan Disiplin Prokes

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sodonghilir bersama personil, Giat Operasi Yustisi Masker dalam rangka pendisiplinan Protokol kesehatan khususnya di wilayah hukum Polsek Sodonghilir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (3/5/2022) dengan bertempat di Jalan Raya Sodonghilir Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun Jumlah personil pelaksana sebanyak dari Polri sebanyak 2 Orang personil, dari TNI 2 0rang Personil dari Pol PP 1 Orang dan dari PKM sebanyak 2 Orang personil.

Dalam giat tersebut telah terjaring sebanyak 13 orang warga mayrakat yang kedapatan tidak disiplin protokol Kesehatan dengan kebanyakan tidak memakai Masker, Oleh petugas Saat itupun diberikan sanksi berupa teguran dengan humanis dan diberikan himbauan mengenai Kamtibmas, Protokol Kesehatan dan ajakan agar segera divaksin sampai ke 3, Booster.
“Selama Giat berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif”, ujar Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button