POLRI

Giat Rutin Jum’at Berkah Polres Garut

GARUT, suaraindependentnews.id – Personel Polres Garut melaksanakan kegiatan Jum’at berkah memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan kaum duafa yang sangat memerlukan bantuan di Wilayah Hukum Polres Garut.

Pada Hari Jum’at, (11/2/2022), sekira pukul 16.00 WIB, Kapolres Garut AKBP Widhanto Hadicaksono, SIK., MSi., melalui Kasat Binmas AKP Didi bersama Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut Aipda Umar Taufik S.Sos., didampingi Sahabat Polisi Dan Da’i Kamtibmas Polres Garut melaksanakan kegiatan rutin Jum’at Berkah Polres Garut.

Jum’at berkah kali ini disampaikan kepada Bah Dait, usia 53 tahun yang mengalami kecelakaan tabrak lari, sehingga mangakibatkan patah kaki dan retak hingga tidak bisa berjalan sejak 2 tahun lalu.

Diketahui Bah Dait yang mempunyai 4 anak laki-laki yang masih kanak-kanak dan putus sekolah, merupakan warga Jalan Raya Tutugan No-152 RT 003/02, Desa Haruman Kecamatan Leles.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh kepala desa haruman Aviv dan anggota dewan fraksi PAN.

Adapun bantuan yang diberikan berupa satu buah kursi roda, uang tunai dan sembako serta makanan.

Bah Dait mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres beserta jajarannya atas perhatian dan bantuan bagi diri dan keluarganya.

“Alhamdulillah, Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam bertugas dan mendapat ganjaran pahala yang besar”, ucap Bah Dait dengan nada haru. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button