POLRI

Giat Sambang Kamtibmas Dan Vaksinasi Door To Door Diwilayah Hukum Polsek Leuwisari

LEUWISARI, suaraindependentnews.id – Seluruh Bhabinkamtibmas bergerak guna turut mensukseskan program Pemerintah yang tengah di galakan, yakni program vaksin untuk masyarakat umum maupun vaksin untuk anak usia 6 – 11 tahun.
Seperti halnya kegiatan yang telah dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 22 Januari 2022 kemarin.

Bhabinkamtibmas Desa Mandalagiri, Bripka Candra Herdiana yang melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas / Sambang dan sosialisasi sekaligus Vaksin Door to door kepada warga di kampung Sukatani Desa Mandalagiri Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Chandra Herdiana menyampaikan himbauan kamtibmas nya, antara lain,
Menghimbau tentang Protokol Kesehatan 5M, agar dalam beraktivitas bisa memberikan pemahaman mengenai manfaat dari Vaksin serta dapat mengajak masyarakat untuk melaksanakannya, juga menangkal berita hoaks mengenai negatifnya Vaksin, yang kini banyak dihembuskan oleh mereka oknum yang tidak bertanggungjawab.

Kemudian waspadai dari tindak Curanmor dengan cara menyimpan kendaraan bermotor di tempat yang aman, Pakailah kunci ganda, dan aktifkan dengan giat ronda malam atau Siskamling.

Juga diharapkan bijaklah dalam bermedia sosial,
awasi keluarga kita, dan saling Ingatkan untuk menjauhi dan tidak minum minuman ketas atau beralkohol apalagi miras oplosan serta Narkoba.

Karena dampaknya pada diri, keluarga dan lingkungan sangat patal”, kata Bripka Candra pada warga masyarakat yang menghadirinya.

Ditempat terpisah Kapolsek Leuwisari AKP Wahyu Hidayat, SH., mengatakan pula, “Semua anggota dijajaran Polsek leuwisari disetiap Apel pagi terus kami berikan arahan guna bekal di lapangan dalam membina warganya, baik dalam hal Kamtibmas, Protokol Kesehatan, dan hal manfaat dari Vaksinasi, sesuai dengan arahan dari atasan yang harus sampai pada masyarakat.

Serta dalam hal Vaksinasi yang dilaksanakan Door To Door, hal tersebut disesuaikan dengan keadaan masyarakat yang umumnya mereka para buruh tani dan petani yang dengan waktu yang lebih banyak disawah atau di kebun Namun alhamdulilah telah berjalan dengan baik dan kondusif”, ungkap Kapolsek Leuwisari AKP Wahyu Hidayat, SH.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button