KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Danramil 1208/Manonjaya Kapten Arm Ahmidinsyah Geruduk Mapolsek Manonjaya

KORAMIL 1208/MNJ-KODIM 0612/TSM-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Danramil 1208/Manonjaya Kodim 0612/Tasikmalaya Kapten Arm Ahmidinsyah bersama Camat beserta Personil Koramil 1208/Mnj geruduk Mapolsek Manonjaya, Selasa 4 Juli 2023.

Danramil berserta jajaran bersama Camat mengunjungi dan Menyerahkan kue tar sebagai Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, kepada Kapolsek Manonjaya beserta jajaran.

Danramil 1208/Manonjaya Kapten Arm Ahmidinsyah menyampaikan kegiatan tersebut disamping memberikan surprise dan perhatian kepada Polri yang sedang berulang Tahun ke 77 dimaksudkan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta kekompakan antar instansi agar lebih kompak untuk menyongsong tugas-tugas di masa depan”, tuturnya kepada awak media suaraindependentnews.id.

“Semoga Bhayangkara Polri di usia yang ke 77 Tahun semakin maju dan profesional, sukses menjadi pengayom dan pelindung serta di cintai masyarakat, Sinergitas di 3 Pilar Kecamatan Manonjaya khususnya semakin erat dan kondusif”, tandas Kapten Arm Ahmidinsyah. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button