POLRI

Giat Silaturahmi Dan Korkom, Kapolsek Sodonghilir Gandeng Tokoh Agama, Ajak Kondusifitaskan Wilayah

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Minggu (24/7/2022) Siang, Ka Jaga Polsek Sodonghilir Aiptu Sugiatun melaksanakan Silaturahmi dan Korkom Kamtibmas dengan Tokoh Agama KH. Tatang ketua Pontren Al Huda Kampung Cicadas Desa Pekalongan Wilayah hukum Polsek Sodonghilir.

Agar membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Desa Pekalongan Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

Memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mengantisipasi adanya pemberitaan yang bersifat Hoax di medsos yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.
Selain itu Aiptu Sugiatun Juga mengharapkan agar turut mensukseskan program Vaksinasi Covid -19 di Wilayah Kecamatan Sodonghilir dan tetap menekankan disiplin Prokes terhadap warga masyarakat dalam berbagai aktivitas diluar rumah”, ujar Aiptu Sugiatun.

“Berbagai cara terobosan untuk mensukseskan Program Pemerintah terus dilakukan dan salah satunya menggandeng para tokoh agama, dengan harapan warga masyarakat dapat dengan segera memahami niat baik dari setiap program pemerintah, melalui Para tokoh agama”, papar Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button