POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Giat Silaturahmi Kamtibmas Personel Polsek Cipatujah Dengan Warga Pantai Pasanggrahan

POLSEK CIPATUJAH-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Rabu, 1 Februari 2023 yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cipatujah, yakni Kanit Binmas Aiptu H.Andi Surahman, SH., beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipatujah Briptu Cepi melaksanakan Program 4 Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat Pantai Pasanggrahan Desa Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Aiptu H. Andi Surahman menyampaikan arahannya antara lain, tetap jagalah situasi kamtibmas dilingkungan sekitar kita, dengan cara giat ronda malam
Dengan ronda malam yang digilir setiap satu minggu satu kali atau semalam, akan banyak manfaat yang didapat oleh masing masing, antara lain seperti makin kuatnya persatuan dan kesatuan, tali silaturahmi makin kokoh dan kondusifitas wilayah makin terjaga.

Sedang Kapolsek dalam kesempatan ini mengatakan agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena Virus Covid-19, belum berakhir serta tingkatkanlah kewaspadaan dimusim hujan seperti sekarang ini yang kadang cuacanya kian extrim yakni angin kencang (musim angin Barat) dan aliran listrik sering padam juga batasilah aktivitas keluar rumah.

“Segerakan hubungi nomor telepon Polsek Cipatujah atau Bhabinkamtibmas Desanya jika ada sesuatu hal gangguan kamtibmas”, tandas Kapolsek Cipatujah IPTU Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button