POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Karangjaya Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Karanglayung

POLSEK KARANGJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Karanglayung Polsek Karangjaya Aiptu Gurmantara melaksanakan Silaturahmi dan Tatap muka di Kp. Karangsirna Karanglayung Polsek Karangjaya Polres Tasik Kota, Rabu 5 April 2023.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Aiptu Gurmantara adalah upaya dalam rangka silaturahmi dan Tatap Muka di Kp. Karangsirna Karanglayung Polsek Karangjaya Polres Tasik Kota.

Dalam kesempatan tersebut, selain silaturahmi Aiptu Gurmantara berkesempatan menyampaikan pesan-pesan, bimbingan dan penyuluhan kepada para warga sekitar agar mematuhi norma norma dan aturan yang berlaku dalam menjalankan ibadah bulan suci puasa, seperti tidak menyalakan Petasan, tidak tawuran, dan dilarang kendaraan sepeda motor memakai knalpot Brong, yang mana dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas berperan sebagai Polisi sahabat rakyat, yang mana Himbauan dan pesan disampaikan Aiptu Gurmantara secara persuasif.

Kepada para tokoh masyarakat dan orang tua, Bhabinkamtibmas desa Karanglayung Aiptu Gurmantara menghimbau apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan diharapkan warga sekitar berkordinasi bersama Bhabinkamtibmas jika sewaktu-waktu terjadi permasalahan ataupun kendala di lingkup Desa.Karanglayung Polsek Karangjaya Polres Tasik Kota.

Kapolsek Karangjaya IPTU Dicky Arifin Firdaus menjelaskan, “Giat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Karangjaya, terhadap warga setempat sehingga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Karangjaya”, tuturnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button