TNI

Gotong Royong adalah Wujud Nyata Kemanunggalangan TNI

Rembang Suaraindependent news.id.- Dalam melakukan suatu pekerjaan yang sifatnya untuk banyak orang sudah pasti kita membutuhkan bantuan warga masyarakat.
Salah satunya adalah dengan gotong – royong inilah yang dilakukan satgas TMMD Reg ke 112 di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang.
Diantaranya dengan melaksanakan pembersihan pemotongan rumput yang tumbuh liar dipinggir jalan agar suasana jalan jadi indah dan asri untuk dipandang.
Dalam kegiatan tersebut seluruh elemen warga masyarakat Desa Trembes ikut membantu dan bergotong – royong dengan satgas TMMD Kodim 0720/Rembang.

 


Dengan membersihkan rumput liar yang tumbuh dipingir jalan. Salah satunya adalah Bapak Khoirul ( 45 ) Ketua RT Desa Trembes yang sangat antusias membantu para satgas TMMD Kodim 0720/Rembang.
“Apa yang kami lakukan ini semata – mata adalah merupakan amanah bangsa dan Negara kita untuk membangun desa dengan cara bergotong – royong yang merupakan adat dan budaya bangsa kita.Semoga dengan kemanunggalangan TNI rakyat ini akan selalu terjaga,” tutur Khoirul. [0720]

Editing: Ita.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button